Kamis, 21 Mei 2015

Kartun Terbaik dan Terabadi ( childhood's story)

Hai haiiii kembali ke masa kecil yang sangat menakjubkan dan penuh imajinasi. Hal pertama yang kita ingat tentang masa kecil adalah daya khayal yang sangat tinggi. Ditambah lagi dengan tontonan kartun yang menambah sumber imajinasi. Terkadang menirukan sebuah tokoh kartun menjadi sebuah permainan yang paling menyenangkan. Contoh: bertingkah seolah mempunyai kekuatan dalam (cakra) atau kekuatan super dan menyerang teman, berlari layaknya seorang ninja, ataupun menendang bola seolah ada singa atau pun cahaya dari tendangan kita -_-"(sangat terlihat dibagian contoh merupakan pengalaman) . Bahkan anak kecil rela tidak mengeluarkan uangnya untuk membeli makanan, tapi malah membeli koleksi dari aksesoris kartun yang ditonton seperti: kartu, patung, dll.

Beberapa kartun terbaik menurut saya :

1. Doraemon
Karya karangan Fujiko F Fujio ini berkisah tentang Nobita seorang anak SD yang selalu mendapat nilai 0 dan diganggu oleh Giant serta Suneo. Keturunan Nobita mengirimkan Doraemon (sebuah robot kucing) untuk memperbaiki nasib Nobita. Doraemon mempunyai kantong ajaib yang bisa mengeluarkan alat-alat canggih. Tetapi setiap Nobita menggunakan alat Doraemon untuk menyelesaikan masalah, dia selalu mendapat masalah yang lebih besar karena kecerobohannya sendiri.
Dan yang selalu aku ingat dari kartun ini adalah suara Doraemon saat mengeluarkan alatnya :-) .




2. Tom and Jerry
Seperti dalam kenyataan dua binatang ini bermusuhan tapi anehnya, dalam kartun ini, si kecil Jerry yang selalu menang. Hahaha the power of lil mouse.



3. Captain Tsubasa
Setelah menonton kartun ini, ngga perempuan atau laki-laki jadi gila bola, dengan posisi penyerang seperti tsubasa.lari lari lari, lari lari lari, tendang dan berlari,
berjuanglah, Tsubasa, pahlawan kita….




4. Spongebob Squarepants
Are you ready kids ? A yay captain 
I can't hear youuu? A YAY CAPTAIN!
Uuuuuuuuuu
Itulah awalan kartun Spongebob, si spons kuning yang tingal di sebuah nanas dan bekerja di Krusty Krab membuat sejenis burger Kraby Patty. Spongebob sangat lucu dan terkadang kelewat pintar bersama sahabatnya Patrick. 



5. Naruto
"Menjadi seorang Hokage adalah impianku"
Naruto, seorang anak laki-laki yang merupakan jinchuriki (tempat) dari kyubi (monster ekor sembilan) ingin menjadi seorang Hokage (pemimpin desa konoha)  untuk mendapatkan pengakuan dari warga desa yang membencinya. Bisakah Naruto menjadi Hokage dan tetap berada dalam jaln ninjanya ?
Walaupun kartun ini termasuk dalam kategori remaja, tapi ini kartun favoritku, bukan hanya kata-kata motivasi dari para tokohnya, alur dan permasalahannya juga menarik.


6. Hatchi
Perjalanan seorang anak lebah yang mencari ibunya. Kartun ini sangat mengharukan. Perjuangan hatchi sangat-sangat huaaaa 



7. Pokemon
Pikachu selalu mendampingi Takeshi dalam setiap pertandingan untuk mengumpulkan 649 spesies fiksi.



8. Detektif Conan
Shinichi Kudo seorang detektif yang membantu kepolisian mengungkap  kejahatan diubah menjadi seorang anak kecil karena memakan sebuah pil. Dia menyamar sebagai Conan Edogawa untuk menghindar dari penjahat yang mengincarnya dan melindungi orang disekitarnya.



9. Scooby doo
Anjing kocak ini bersama teman-teman manusianya mengungkap misteri..
Scooby  by doo by doo



10. Crayon Shin Chan
Anak kecil genit ini selalu bikin masalah dengan tingkahnya. Dan orang disekitar Shincan selalu yang kena  imbasnya.


11. Hamtaro



12. Ninja Hatori


13. Popeye


14. Dragon Ball


15. Samurai X


16.  Upin Ipin


17. Yu-gi Oh


18. Mickey Mouse


19. Princess


20. Barbie




21. Bleach



22. One Piece








Maaf ya ngga semuanya di jelasin, karna tugas artikel blog ini udah deadline huhuhu T.T

Selamat bernostalgia .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar