Sabtu, 23 Mei 2015

My Favourites Korean Drama. What's yours ?

Ehem....
Check sound..
HAIIII HAIIII.....
I'm crazy about South Korea.
Pertama kali tergila-gila dengan korea itu karna drama korea Boys Before Flower, ya siapa yang ngga kenal sama drama yang satu ini. Bahkan sampe ditayangin ulang berpuluh-puluh kali di berbagai stasiun tv.
Waktu itu aku masih SD kelas 6 dan di wc sekolah(?) diem-diem tukaran fotonya Kim Bum hohoho takut ketahuan guru dan diambil.
Mulai dari sanalah sampe akhirnya nyasar jadi Kpopers sampai saat ini.
Drama-drama korea memang membawa efek yang besar dengan cerita dan wajah pemainnya yang menjadi khayalan dan impian para anak perempuan. Tapi terkadang ada juga drama korea dengan genre family dan sageuk (kerajaan) yang tak kalah dari drama yang romantis. Jalan cerita dari drama korea itu menarik dan harus teliti, karena di setiap episode pasti ada scene penting yang saling berkaitan.
Beberapa drama korea yang menjadi favorit aku:

1. Boys Before Flower
Geum Jan Di yang berasal dari kalangan menengah mendapat beasiswa di sekolah para kalangan atas dan mendapat masalah dari F4, pangeran-pangeran Shinwa High School.



2. You're Beautiful
Go Minyu diminta menggantikan kembaran laki-lakinya, Go Minam untuk menjadi salah satu personil band A.N.JELL dan otomatis harus menyamar menjadi seorang pria diantara para pria tampan.


3. The Great Queen of Seondeok
Drama sageuk ini menceritakan kisah perjalanan, perjuangan, serta percintaan Ratu Seondeok. Drama ini endingnya nyeeees. Huaaa T.T


4. Dream High
Go Hye Mi yang awalnya sangat sombong dan angkuh, harus menghadapi beberapa masalah memalukan seperti: kebangkrutan keluarganya, terlilit hutang ayahnya, dan dikalahkan oleh teman yang selalu berada dibawahnya. Hal ini mengakibatkan Hyemi harus melupakan mimpinya sementara atau pun mengganti impiannya.


5. The Moon That Embraces The Sun
Kerinduan itu sebuah penyakit yang bahkan bisa membuat sakit orang terkuat seperti seorang raja.
Drama ini sangat menyentuh feel nya aah dapet banget ! RECOMENDED!


6. Heartstring
Gyu Won dari musik tradisional korea bertemu dengan Lee Shin dari musik modern. Bisakah mereka menyatu ?


7. City Hunter
Lee Min Ho keren binggo disini !
Dia mencoba membalaskan dendam ayah kandungnya yang meninggal karena konspirasi. Dan diperjalanan untuk membalas dendamnya. Ia menyamar di gedung biru (gedung kepresidenan korea) dan bertemu Park Shin Hye, pengawal wanita dari gedung biru.


8. Man From The Star
Kim Soo Hyun seorang alien yang terjebak di bumi, bertemu dengan seorang aktris yang sombong, selalu jaga image di depan fans, dan.... konyol.







Dan masih banyak lagi yang belum aku sebutin seperti 49 days, the heirs, princess man, sungkyungkwan scandal, innoucent man, dll. Terkadang sampe lupa judulnya apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar