Kamis, 07 Mei 2015

Rekomendasi Fanfiction Terbaik (Part 1)

Cast dari Rekomendasi fanfiction kali ini dari para member Super Junior
Check this out
This is it
.
.

1. 2060: When World Becomes Yours
Ff ini kereeeeeen banget dengan cast Kyuhyun dan OC. Ff ini menceritakan Kyuhyun sebagai orang terkaya didunia pada tahun 2060 (ya masa depan) yang bertemu dengan HyeNa, seorang agen KNI (seperti kepolisian). Setiap kata dan kalimat di ff ini ngena banget. Tapi, ff ini sudah dibukukan, bahkan sudah ada buku keduanya. Jadi kalau mau baca ff ini harus beli bukunya karena udah ngga dipublish lagi. Penulisnya kak Yuli Pritania dan kalo mau baca karya kak Yuli yang lain bisa ke
https://sapphireblueoceanforsuju.wordpress.com/


2. RÉINCARNÉ
Masih dengan penulis yang sama seperti diatas. Genre ff ini fantasy dan selalu sukses bikin penasaran. Ceritanya  mengenai Kyuhyun sebagai reinkarnasi dari Deathan sang malaikat kematian dan Hye-Na sebagai reinkarnasi dari Lovelya sang malaikat kehidupan yang sangat cantik.
Tapi ff ini belum end, jadi bersabar ya ^^

3.Casual Vengeance
Lagi-lagi ff dengan cast Cho Kyuhyun yang kaya raya, cerdas, pemaksa, mengintimidasi dan menggoda(?) Anak dari seorang pengusaha terkaya yang telah meninggal. Sedangkan Lee Suri anak dari kaki tangan ayah Kyuhyun yang juga telah meninggal. Mereka berkerjasama mencari peninggalan dari orangtua mereka.
Karakter OC di ff ini sangat unik dan ceritanya selalu bikin deg-deg an dengan beberapa adegan action. ff ini masih part 8 dan diharapkan bersabar karena penulisnya udah kerja jadi waktu luang untuk nulis jg terbatas . Penulisnya kak Okky Arista Dinda dengan wordpress
https://leesurii.wordpress.com/

4. La Belle Dame Sans Merci
Dengan wordpress yang sama seperti no.3 di Kyu-Ri Invasion. Ff ini menceritakan seorang pembunuh cantik, Lee Suri yang selalu menghabisi targetnya tanpa perasaan dan mengeksekusinya dengan 'seni'. Kali ini Suri diberi target yang selalu lolos dari ancaman para pembunuh. Bisakah Suri menyelesaikan misi dengan bayaran tingginya ini ?
Oh iya, untuk membaca beberapa part dari ff ini, readers harus memecahkan beberapa teka-teki untuk mendapatkan password. Good luck!

5. The Story Of Bear Family
By: mywhitevanilla
https://justmywhitevanilla.wordpress.com/
Saejin yang merupakan salah satu dari jutaan fans Super Junior secara tidak sengaja masuk kedalam kehidupan salah satu member Super Junior yaitu Kyuhyun. Bagaimana cara Saejin menghadapi kehidupannya yang akan berubah 360 derajat ?
Ff kali ini bener-bener keren!! Konfliknya cukup banyak tapi sangat menarik karena karakter dari para castnya dan cara penulisan yang wow. Author ini juga pernah buat ff Trapped In You (tp ini ff nc, jadi yang belum cukup umur disarankan untuk tidak membacanya ya) .


6. Perfect Princess
Shin Je Wo seorang gadis cantik tapi angkuh yang selalu membedakan seseorang lewat kekuasaan dan harta, bersekolah di tempat yang memang sering terjadi diskriminasi antara para darah biru dan darah campuran (kelas menengah). Dan Je Wo harus menghadapi seorang siswa pindahan yang berbeda dengan siswa lainnya. Netral, membingungkan, dan abu-abu.
Ff ini genrenya school life dan banyak kisah dibalik sifat para tokoh yang tak terduga.
Authornya kak Chairun Najmi dengan wordpress pribadi
https://amicieelf.wordpress.com/
Selain ff ini, masih banyak ff kece lainya seperti Affair Love dan ff oneshoot lainya yang ngga kalah keren dengan cast Kyuhyun lagi hehe.

7. Raining Spell for Love
Hea Ae membesarkan putranya seorang diri dengan tentram, hingga saat pertanyaan-pertanyaan yang sangat dihindari Hea Ae tentang siapa ayah dari anak ini ? Bagaimana jika ayah dari anaknya ini mencoba menebus kesalahannya?  Dan bagaimana jika mereka dipertemukan oleh takdir setelah kepindahan Hea Ae kembali ke Korea?
Langsung check ke:
https://sjloveme.wordpress.com/
Ada ff lain juga seperti Possessive Perfectionist dll.

8. Beautiful Disaster
Kim Haneul harus bertemu lagi dengan musuh abadinya yang kini telah menjadi CEO dari sebuah perusahaan. Dan walaupun Haneul telah berusaha untuk menolak nasibnya, ini semua nyata dan juga Haneul mau tak mau mengakui bahwa tak ada satu orang pun yang bisa lari dari seorang Cho Kyuhyun.
https://ntantie.wordpress.com/
Ada banyak ff keren lainnya seperti : Bloody Kiss (Donghae), Those eyes (Donghae), Oh! My Boss (Kyuhyun), Hello, Mr. Stranger! (Donghae), The Dark Side (Kyuhyun), Dangerously In Love (Kyuhyun), dll.

9. Kanpeki Na Bad Girl
Na Ra yang seorang 'bad girl' dijodohkan dengan Cho Kyuhyun yang culun. Akan seperti apa jadinya ?
https://khanzakikyu.wordpress.com/
Ff lainnya : I Married The Bad Boy (sudah dibukukan), Shady Girl, When I Lost In Your Memory, Dangerous Boy, Promise, Crazy Because Of You, etc.

10. https://elsagyu.wordpress.com/

11. https://julianskyu.wordpress.com/

12. https://jeonghoon20180.wordpress.com/

13. https://kkumfiction.wordpress.com/

14. https://ffmylittlechick.wordpress.com/

15. https://bearlovefish.wordpress.com/

16. https://gaemgyuchokyuhyun.wordpress.com/

17. https://tiyhaeo1101.wordpress.com/

18. https://nykimrye1004.wordpress.com/

19. https://sweetlycappuccino.wordpress.com

20. https://thelastimagination.wordpress.com

Dan... masih banyak lagi yang mungkin belum tertera disini. Kalau punya ff kesayangan kamu yang dirasa ngga kalah bagusnya bisa koment dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Jangan lupa like dan comment di ff yang telah direkomendasikan ya, hargai author yang meluangkan waktu dan tenaganya untuk menulis ff dengan tidak dibayar!
Selamat membaca dan terima kasih
^.^




11 komentar:

  1. Annyeong. Chingu bisa bantu aku gak! mecahin pw La belle dame sans merci part 4? sudah kucoba dan belum ketemu

    BalasHapus
  2. Password chapter 4 kayaknya sama seperti password chapter 3.

    BalasHapus
  3. haii kaka mau nanya dong, aku dulu pernah baca ff cast nya kyuhyun, ceritanya kyuhyun member suju pacaran sama dokter anak, nah mereka tuh mau nikah tp ada konflik dulu, aku tuh lupa lagi nama blog nyaa, kaka pernah baca ga kira kira? kalo tau nama blog nyaa kasih tau ya ka, makasih ka

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ada tuh waktu itu ff yesung seru gewlaaa! Tapi blog nya udah diapus. Owner nya udah punya kehidupan baru :'3 dulu kalo gak salah nama blog nya : riikuclouds.wordpress.com

    BalasHapus
  6. Ku punya salah satu ff yg aku rekomendasiin. Suka banget sm ff2 yg ada di dalem web nya. Ni web nya : dirakimra17.wordpress.com . Hanya ada 2 topik di ff ini. Yg satu judulnya "Neorago" (pernah di publish di ff nc, termasuk ff yadong) & yg satu lg "MoM". Ceritanya bener2 menarik, beda dari biasanya, cast nya Cho Kyuhyun yg jd mafia dan Cho Kyuhyun yg memiliki sindrom yg langka. Penulisnya sudah meluncurkan 2 judul buku yg spektakuler. Gak maksud promosi atau apa, tp dijamin gak akan nyesel klo udh baca ;)

    BalasHapus
  7. Love Under Revenge sama seq nya Begin again. Baguuss, authornya hirooka

    BalasHapus
  8. myfictionworld20.wordpress.com jg bagus... vinnkyu jg bagus... aku pny bnyak recommended tapi lupaaaa kakkk

    BalasHapus
  9. aku jg mw rekomendasi ff...ini.....dibaca ya https://wordpress.com/customize/elizabethsachul.wordpress.com

    BalasHapus
  10. Kak mau tanya du tuh saya pernah baca ff kyuhyun, kyu nya tuh buta couple sama seohyun kalau gak salah dijodohin saya lupa lagi judulnya barang kali kakak juga pernah baca

    BalasHapus
  11. Hallo kak,dulu ada ff kyuhyun sama hyojin ada yg tau nama bloknya apa?

    BalasHapus