Minggu, 17 Mei 2015

Rekomendasi Fanfiction Terbaik (Part 2)

Ehem...???
Kembali lagi pada post gaje aku bagian kedua.
Kali ini rekomendasi ff menggunakan cast member EXO !! 
Langsung aja ini diaa
.
.
.
.

1. Just Think 
https://fanfictionheboh12.wordpress.com/
Lee Hye Ra memiliki seorang kekasih yang sangat mencintainya yaitu, Kim Jong In. Tapi Kim Jong In harus menutupi identitas aslinya pada orang lain selain Hye Ra, termasuk hubungan percintaannya. Siapakah Kim Jong In? dan Bisakah Hye Ra bertahan lebih lama bersama Kim Jong In yang waktunya selalu dihabiskan untuk pekerjaannya ?
Ff ini keren banget ! Perasaan para tokoh tersampaikan ke pembaca dan banyak teka-teki yang selalu bikin penasaran. Pasti baper kalo abis baca.

2. Mommy
Seorang anak kecil yang sangaat menggemaskan, Kim Chanyoon memdapatkan kasih sayang seorang ibu dari Lee Hye Ra. Akankah Lee Hye Ra menjadi ibu Kim Chanyoon sekaligus menjadi istri dari seorang pengusaha sukses, Kim Jong In ?
Setelah baca ff ini pasti jadi teriak-teriak sendiri karena tingkah Chanyoon yang uh gemesin banget, dan pesona  Kim Jong In yang wow !
Dengan genre family dan pemaparan yang fantastis di ff ini bakal bikin kamu nagih bacanya. Sequel dari ff ini juga udah banyak dan ngga kalah kece. Wordpress ff nya masih sama dengan no. 1
https://fanfictionheboh12.wordpress.com/

3. Amour, Obsede
Castnya kai lagi hahaha I love him. Tapi disini karakter kai agak gelap(?). But I love this ff so much !!!!!!!!
Cinta sangat hebat, bisa membuat orang menjadi lebih baik, hilang kendali, dan hilang akal. Terlebih jika sebuah cinta yang luar biasa ternodai dengan setitik nila, beberapa orang mungkin tak akan memperdulikannya. Berbeda dengan Kim Jong In, yang menggantungkan seluruhnya untuk satu cinta itu, tapi cinta itu malah menghancurkannya. Dan ia berjanji membalas dendam dengan segala kebenciaannya akan memenjarakan Song Jiyoon di tempat terburuk didunia, yaitu disisi Kim Jong In.
Ff ini diberi rating cukup tinggi mengingat beberapa adegan kekerasan yang ditunjukkan. So, kalo yang ngga kuat, lambaikan tangan.
Bisa dicari di:
https://theysmokecigarette.wordpress.com/
Dan di:
https://thejongchansshi.wordpress.com/ (new)
Ff ini mempunyai sequel yang berjudul HAMARTIA dan tidak terlalu berbahaya seperti sebelumnya karena lebih ditekankan pada konflik batin Jong In yang merasa bersalah tapiiiii menurut aku sequel ini lebih-lebih-lebih greget lagi.


4. You Should Be Mine
Kai merebut seorang wanita dari kekasihnya, dengan wajah yang memukau dan kekuasaannya ia percaya dapat mendapatkan 'gadisnya'
https://jayhydragea.wordpress.com

5. HUNCH
Hidup Nahyun berubah semenjak melihat kejadian itu, dan melihat seseorang disana, Oh Sehun. Maukah Oh Sehun menjelaskan apa yang terjadi padanya ?
Konfliknya sukses bikin penasaran, hampir ngga ketebak.
https://vanillaritrin.wordpress.com

6. My Fiance Is A Nerd
By xissiluhan or Queenxissi
Kim Yoojung yang populer dan primadona sekolah memiliki tunangan yang culun -nerd- bagaimana mereka bisa bersatu ?
Ff ini romantis dan menarik banget
Bisa dicari di :
https://saykoreanfanfiction.wordpress.com
Atau
https://xissiluhan.wordpress.com


7. Cannibal
Disaat dunia kekurangan bahan makanan dan memaksa manusia memakan sesamanya. Bahkan Kim Jong In yang memakan bayinya sendiri. Sedangkan sang istri, membencinya setengah mati. Bisakah Jong In menghilangkan kebencian sang istri ?
https://saykoreanfanfiction.wordpress.com

8. Author helloimsj
Author ini menulis ficlet dan drable yang nge- fluff banget ! Romantis tis fantastis. Bikin gigit guling, garuk tembok pokoknya HARUS baca karya-karyanya bisa dicari di
https://saykoreanfanfiction.wordpress.com

9. Wild Boy
Berawal dari truth or dare, tamparan, dan cinta yang adiktif. Cheon Sera mungkin menganggap Luhan musibah terbesarnya, tapi bagi luhan, Cheon Sera mampu membuat ia mengenal perasaan baru, jantung yang berdebar dan rasa rindu yang tak berujung.
Aaaa ff ini gila banget. Amazing! Speechless, langsung aja
https://searasangheera.wordpress.com
Atau
https://saykoreanfanfiction.wordpress.com

10.https://kyohaerinhoonra.wordpress.com


11. https://fanfictionside.wordpress.com


12. https://tinkerrose.wordpress.com


13. https://belleciousm.wordpress.com


14.https://yosephinalina.wordpress.com

15. https://heenaliciousworld.wordpress.com

16. https://baekhyunrose.wordpress.com


17. https://breathsekai.wordpress.com/

18. https://hansaejin.wordpress.com/


Huh.. maaf kalo nggak semuanya di jelasin, artikel-artikel ini ditulis untuk tugas yang deadline T.T , sedangkan aku harus baca ulang ff nya karena beberapa nama cast ataupun jalan cerita yang lupa (kebanyakan baca jd bingung ini ff yg mana). Bagi yang punya ff kesayangan yang dirasa kece bisa menambahkan pada kolom komentar yaa.
Jangan lupa like ataupun comment di ff yang telah direkomendasikan ok?
Thank you......

10 komentar:

  1. wahhh,,, aku juga pernah baca Amour Obsede,,, sekarang udah ada Sequel nya. judul sequel nya Hamartia. bisa di cari di wordpress authornnya sendiri di jongchansshiregallity wordpress. di Hamartia, Kai menyesal sama semua yang dia lakuin selama ini sama si Jiyoon.
    Makasih buat rekomendasi ff nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nama wordpress barunya jongchansshiregallity. Alamat wordpressnya theysmokecigarette.wordpress.com
      Kalo aku juga lg fall in love sama sequel nya AO. Jongin nya kesiksa batin tp ngga tau kenapa jd ngakak sendiri. Makasih udh mau baca dan komen ya ^^

      Hapus
  2. Yang "Just Think" itu belum complete ya kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, authornya belum dapet feel untuk ngelanjutinnya. Dan ff nya agak rumit. Makasih udh mau baca & komen

      Hapus
  3. Chingu baca ff ini ya castnya luhan silent love judulnya https://apriliouscover.wordpress.com

    BalasHapus
  4. Huwa..aku juga udah baca sebagian dari rekomendasi kamu. Kalo aku lagi klepek2 sama ff nya femme eonni judulnya Identity. Ceritanya tentang baekhyun yang mmiliki 2 kepribadian. Karakter baekhyun bikin lemes. Link: https://baekhyunrose.wordpress.com/2015/09/20/identity-1-2/
    Btw. Thanks 😉

    BalasHapus
  5. Annyeong Chingu!!!
    Suka Baca FanFiction?
    Yuk,Visit Blog yg satu ini
    https://galaxyfanfictionina.wordpress.com
    Disitu ada berbagai Macam FF yg cocok untuk dibaca 😊

    Gamsahamnida

    BalasHapus
  6. aku udah baca yang wild boy , asli dah bener" bikin jatuh cinta jungkir balik sama Luhan , ceritanya bener" recommended.bahasanya juga enak banget .. ^^

    BalasHapus